Waterbank Cafe Sagan

Kawasan Sagan sebelumnya adalah pemukiman elit saat zaman Belanda dan kemerdekaan. Namun saat ini kawasan tersebut menjadi salah satu kawasan bisnis dan hunian yang terus berkembang.  Banyaknya bagunan peninggalan berarsitektur indies menjadikan kawasan ini adalah kawasan cagar budaya. Banyak rumah yang masuk dalan Bangunan Cagar Budaya (BCB). Sehingga dilindungi oleh  undang undang.

Saat ini selain sebagai hunian, beberapa rumah dimanfaatkan untuk berbagai usaha yang berhubungan dengan pariwisata.

Selain sebagai kawasan kuliner, saat ini bebrapa akomodasi hotel dikembangan di area ini. Tentu saja dengan mengoptimalkan fisik bangunan. Kuliner adlah salah satu keunggulan dari kawasan ini.

Salah satunya adakah waterbank. Namanya unik kan. Bank air atau segala sesuai tentang air memang ditonjolkan. Karena ditempat ini banyak ditemukan beragam variasi minuman. Tentu saja non alkohol.

Tempatnya cozy. dengan konsep outdoor dan indoor. Outdoor dilengkapi giant screen. Sedang dalam ruang dilengkapi sofa yang nyaman. Nah untuk kamu yang ingin berkunjung nggak usah ragu karena harga menu di sini bersahabat bangett kok..

Nih dia tempatnya Waterbank cafe dalat ditemui di Jl Sartika Sagan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


9 + 3 =