Tempat nongkrong jogja: Scherz Coffee

Tempat nongkrong jogja: Waktu menunjukan sore hari ketika pada hari ini rencana mau maen ke salah sati tempat nongkrong di daerah Jl TImoho. Tepatnya di utara APMD. Tempat yang saya kunjungi ini namanya Scherz Coffee. Dari namanya kelihatan kalau diambil dari bahasa jerman. Tempat ini sebenarnya adalah ruko dua lantai yang oleh pemiliknya disulap menjadi tempat nongkron. Nah kalau ngomongin soal menu, tempat ini memang khasnya adalah kopi.  Tentusaja dengan pelangkat makanan semi berat.

Tempat ini menyediakan berbagai macam kopi lokal maupun import.  Menu andalan tempat in kalau saya lihat yang menarik antara lain Cheese Pancake with Ice Cream, Mozarella in Corozza, Avocado Blended , Cafe Latte. Lamayan banyak juga pilihan menu lain di Scherz.

Scherz-Coffee-JogjaUntuk pilihan tempat duduk kebetulan saat itu pilih di lantai dua. Sedang tempat lain di laintai satu menjadi satu dengan counter bar dan pantry. Halaman depan juga dimanfaatkan sebagai spot yang cukup menarik dengan tersedianya tempat duduk yang nyaman.

Untuk harga cocoklah di kantong dengan kurang dari 20 rb saya sudah dapat nongkrong makan dan minum.
Jam Buka :
Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, Minggu 10:00 WIB – 24:00 WIB
Kamis & Jumat 16:00 WIB – 24:00 WIB

Scherz Coffee
Jl. Timoho 315, Yk (Utara APMD)
(0274) 553 308

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


+ 4 = 7