Peta Jogja

Berikut adalah Peta Kota Yogyakarta, untuk memperbesar klik kanan pada gambar dan buka pada halaman baru:

 

Yogyakarta secara umum dikelilingi oleh jalan ring road. Sedangkan untuk pusat keramaian terpusat di area malioboro sebagai pusat pemerintahan, bisnis dan wisata. Selain itu Kraton juga merupakan episentrum budaya. Untuk hotel melati di Yogyakarta saat ini dapat anda temui tersebar merapat. di Malioboro hotel melati banyak di temui di kawasan Jl Pasar Kembang, Jl Sosrowijayan, Jl Pajeksan dan di di kawasan Sosrokusuman. Untuk harga ada yang dimulai dari 70 rb dengan kamar mandi di luar.

Untuk wisata di seputar Yogyakarta sangat banyak misalkan saja Kraton, Tamansari, Malioboro, Taman Pintar, Benteng Vrederburg. Ada juga wisata belanja yang pastinya banyak di tuju seperti kawasan pereak Kotagede, batik di Beringharjo, bakpia di Pathuk.

Nah untuk menghabiskan malam di Jogja ada banyak tempat nongkrong atau cafe. Anda bisa menemukan di sepenjang jl Tirtodipuran ataupun di kampung internasional kawasan Jl Prawirotaman. Akan banyak anda temui berbagai macam makanan dan minuman untuk internasional food. Atau anda ingin menikmati menu tradisional? Jika anda ingin merasalan lesehan di Malioboro, cicipi berbagai rasa kaki lima ketika malam hari. Namun perlu di ingat..tanyakan dulu harganya ya..

Foto di Tugu Jogja
Kalau malam hari sekarang banyak anak muda yang mempunyai hobi fotografi atau sekedar ingin berfoto di seputaran Tugu Jogja. Bangunan landmark Jogja ini terlihat rama di maalam hari. So buat kamu yang ingin kembali lagi ke Jogja suatu saat pastikan untuk mengambil foto di sini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


4 + = 11