Pantai Krakal

Pantai Krakal terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, sekitar 3 km di sebelah timur dari deretan Pantai Baron-Kukup-Sepanjang-Drini dan merupakan pantai terpanjang dibanding pantai lainnya dengan bentangan pasir putih yang landai. Pantai Krakal, bentuk pantainya landai, berpasir putih, terhampar sepanjang lebih dari 5 km.

Sunggunh merupakan keasikan tersendiri mandi di pantai dengan ombak kecil dengan riak riak putih. Pantai ini juga dikenal dengan pasir putih yang cenderung lebih besar.

Pantai Krakal

Pantai Krakal

Lokasi:

sekitar 38 km dari Yogyakarta,Gunung Kidul

Pantai Krakal Enak Banget Buat Berenang

Pantai Krakal Enak Banget Buat Berenang

Pantai Krakal Top Banget Pasir Putihnya

Pantai Krakal Top Banget Pasir Putihnya

Foto: pesonagunungkidul.com

22 thoughts on “Pantai Krakal

  1. ria

    krakal…ilove you…

    walopun aku belom pernah ke bali, tapi kayaknya aku mending milih k krakal dech…
    pasirnya…ombaknya…tooop abizzzzzz….

    ga kapok aku kesitu lagi….

    Reply
  2. ari

    Krakal…kukup…baron…I love them all…Sumpah..pemandangannya indah buanget….Gw jadi pengen ke sana lagi…Jogja..emang bener2 never ending asia…

    Reply
  3. pandu

    walopun ak br sekali ke pantai krakal,tp pemandangannya bnr2 bikin membekas dihati pa lg airnya jernih dan pasir putihnya bnr2 wowww..

    Reply
  4. peggy

    rencananya gw kan backpacker bareng temen2, kira2 pantai, kira2 yang mobilitas dan akomodasinya mudah dan nyaman di pantai apa ya? ada losmen ga di krakal? dari fotonya saya sangat tertarik mengunjungi krakal, karena saya lihat yang pantainya tidak terlalu banyak karang hanya Pantai Krakal..

    Reply
  5. mifer

    aku dah pernah kesana, mang tiada duanya,pesona pantai di jogja apalagi pantai krakal yang sangat mempesona hatiku

    Reply
  6. cahya

    bos, kira2 disana buat survival n pengembaraan enak g?
    ne ceritanya anak2 penggiat alam pengen pada nglakoni pengembaraan di pantai n survival buat beberapa hari…n kira2 harus izin kmana??thks..

    Reply
  7. ita

    klo pante sundak sama krakal bagusan mana mas pemandangannya,,,,,
    trus jaur sundak sama krakal jauh gk c…..
    jarak dari wonosari berapa jam….
    tentyu mas,,,,,

    ditunggu infonya cepat ya mas…..

    Reply
  8. haryanto

    kalau dari yogya 0 km smpe lokasi pantai krakal berapa jam? rencana kami rombongan pake elf dari pekalongan pada tgl 25 sep 10 mau ke situ,mhn infonya dan mhn doa nya dari rekan2 smua. mtr nwn.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


5 + = 7