Pantai Indrayanti: Keindahan Pantai Pasir Putih Jogja

Pantai Indrayanti saat ini menjadi salah satu pantai terkenal di Gunung Kidul. Pantai in menarik karena mempunyai garis pantai dengan paris putih yang menawan. Sejauh mata memandang pasir putih dan bersih menghampar. Boleh dibilang diantara deretan pantai lain di Gunung Kidul, Indrayanti adalah salah satu yang terindah.

Taukah anda bahwa Pantai Indrayanti bernama Pantai Pulang Syawal aslinya. Sebenarnya Indrayanti bukanlah nama pantai, tapi nama pemilik cafe dan restoran. Akan tetapi nama Indrayanti lebih terkenal dari pada Pantai Pulang Syawal.

Pantai Indrayanti berdekatan dengan pantai lain seperti Baron, Krakal dan Kukup. Tiket masuk dapat menggunakan tiket terusan yang diperoleh di TPR.

Dipantai ini tersedia Restoran Indrayanti yang menyajikan menu seafood yang cocok sebagai tempat makan wisatawan.

Nah untuk mengunjungi Pantai Indrayani bisa ditempuh dari Yogyakarta dengan akses Jl Wonosari. Selerlah sampai di Kota Wonosari bisa langsung menuju papan petunjuk wisata yang dapat mudah ditemukan. Pantai Indrayani beralamat di Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Sekitar 2.5 jam perjalanan dari Kota Jogja.

Dalam perkembanganya Pantai ini saat ini menjadi sangat ramai. Sehingga sebenarya kalau saya sendiri kurang bisa menikmati pantai yang tidak terlalu panjang garis pantainya ini. Terlalu banyak wisatawan yang berlalu lalang di pantai dan juga yang cukup mengganggu adalah adanya payung yang disewakan sebagai tempat berteduh bagi wisatawan.

Suasana santai nyaman buat menikmati pasir putih

Suasana santai nyaman buat menikmati pasir putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


1 + 1 =