Menikmati sunrise borobudur dengan sewa mobil jogjakini

Sunrise adalah moment yang banyak di buru oleh wisatwan. Keindahan sunrise ditiap tempat menyuguhkan ras yang berbeda. Apalagi kalau melihat sunrise di spot yang memang dasyat seperti Borobudur. Bisa..Sunrise borobudur sangat diminati wisatawan. Satu satunya akses dan penyedia paket sunrise borobudur adalah Manohara Hotel yang berada satu kawasan dengan Candi Borobudur. Sedangkan alternatif lainnya bisa dari Amanjiwo hotel. Nah kalau di Amanjiwo memang harga jauh lebih mahal daripada Manohara HotelMemang Manohara hotel masih satu manajemen dengan Candi Borobudur dalam PT Taman Wisata Borobudur. Dari jogja dapat ditempuh menggunakan rental atau sewa mobil jogjakini. Jika anda menginap di Jogja sebaiknya anda bereangkat pukul 04.00 atau kalau mau lebih aman 03.30. Jadi anda sampai di hotel manohara sekitar pukul 05.00. Biasanya matahari terbit pukul 05.30 (tergantung bulan juga)

Berapa biayanya? nih dia Untuk wisatawan asing IDR 320.000/person,  sedang untuk wisnus IDR 220.000/person. Hemm lumayan mahal juga ya..Tapi memang sebanding dengan pengalaman yang bisa di dapat. Harga tersebut dengan fasilitas akses pagi hari ke Borobudur (kalau via tiket baru buka 7.30  hehehe), morning tea (bukan breakfast ya..)

Setelah selesai paket Sunrise (sekitar pukul 10.00) bisa dilanjutkan untuk wisata di sekitar magelang. Bisa meengunjungi Ketep Pass atau air terjun kedung kayang (bagus tempatnya). Sorenya bisa kembali ke jogja lagi..

Reservasi
Hotel Manohara
Komplek Taman Wisata Candi Borobudur
Jl. Badrawati
Borobudur – Magelang : 56553
Jawa Tengah
Telpon : 0293-788131/788680
Fax : 0293-788679

foto: borobudurpark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


3 + 8 =