Memilih Paket Tour Jogja

Jika anda ingin berwisata atau liburan ke jogja persiapkan jauh jauh hari. Rencana tour ke jogja dapat menggunakan pesawat atau perjalanan darat unutk menuju ke Jogja. Setelah sampai ke Jogja, anda bisa menggunakan jasa sewa rental mobil jogja. Biasanya obyek wisata jogja dapat ditempuh 4-5 tempat dalam satu hari. Sedangkan untuk wisata di sekitar jogja seperti wisata dieng, karang anyar maupun pantai gunung kidul dapat juga ditempuh satu hari. Akan tetapi untuk paket tersebut biasanya dikenakan biaya lebih tinggi karena jarak agak jauh.

Hotel di Jogja dapat dilihat (lihat daftar hotel)
Untuk menginap jiga anda menginginkan disekitar Maliobo, pesanlah jauh jauh hari. Karena kalau sudah mendekati liburan dapat kita pastikan penginapan di Jogja pasti sudap penuh.

Sewa Mobil (lihat harga mobil di Jogja)
Biasanya pada masa liburan hotel, rental mobil mengenakan surcharge atau penambahan biaya. unutk hotel berkisar 50 ribu – 100 ribu. Sedang kendaraan adalah 50 rb (tergantung penyedia mobil)

Sedangkan untuk liburan lebaran harga mobil bisa naik 2 kali lipat dari harga normal dan biasanya minimal pemakaian harus 2 hari.

Makanan dan Minuman (lihat daftar resto di Jogja)
Jika anda ingin makan di Malioboro, mintalah dulu harga resmi dari lesehan. Beberapa sentra kuliner yang dapat anda kunjungi adalah: Jl Kaliurang utra UGM adalah sentra Gudeg.

Tips Berwisata Ke Jogja

Tips kami adalah jauh jauh hari menyiapkan segala sesuai tentang liburan anda ke Jogja

Merencanakan tur ke Jogja atau liburan ke jogja. Sebelum berwisata ke jogja. Jauh jauh hari rencanakan perjalanan anda. Terutama pada musim liburan, Jogja sangat padat. Hal ini berhubungan dengan penginapan. Jika sudah jauh – jauh hari booking hotel di Jogja anda tidak akan kehabisan kamar.

Selanjutnya adalah jika anda membutuhkan sewa kendaraan jogja, jauh jauh hari anda harus melakukan booking. Karena pada masa liburan sewa mobil jogja akan penuh dan kemungkinan besar anda tidak mendapatkan sewa mobil jogja dengan harga normal

Untuk rute perjalanan pastikan terjangkau dan dapat menikmati objek wisata dengan baik. Rata rata di Jogja kunjungan dalam 1 hari adalah 4 obyek wisata. Jika lebih dari itu anda akan habis diperjalanan dan tidak akan menikmati dengan baik obyek yang anda kunjungi.

Carilah tempat makan yang sesuai. Jogja kaya akan kuliner. Baik dengan konsep warung ataupun restoran. Juga prasmanan amaupun a la carte. Jika anda ingin merasakan seperti maskan rumah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi adalah seputaran  Kampus UGM, seputaran seturan. Disana pada malam hari tersedia warung tenda dengan harga mahasisiwa dan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


3 + = 5