Malioboro Akan Segera Bebas Reklame

Malioboro Akan Segera Bebas Reklame, cukukp menggembirakan juga mendengarnya. Sebagai warga kota yang cinta Jogja, terutama Malioboro saat ini memang sangat liar. Bisa dibilang Maliboroa dalah  “Rimba Reklame” yang sangat lebat. Disatu sisi memang memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD.

Di sisi lain liarnya reklame membuat citra Kota Jogja terlihat kumuh.Pemerintah Kota dalam waktu dekan ini bernecana menertipkan kawasan Malioboro dari reklame. Pemkot akan mengatur reklame adar sesuai dengan fasat yang telah ditentukan oleh perda.

Rimba Reklame Malioboro

Kalau penulis sendiri sangat mendukung hal tersebut. Impian untuk melihat Malioboro yang teratur semoga segera terwujud. Setelah pengaturan reklame dan baliho, Pemkot Jogja akan segera menindak lanjuti dengan pembuatan pergola untuk tanaman hijau. Sehingga nantinya jalur pedestian untuk pejalan kaki juga akan segera terwujud. Penataan juga akan dikhususkan pada jalur lambat di barat dan ditimur Jalan Malioboro.

Sehingga nantinya Maliobro akan nyaman bagi pejalan kaki dan wisatawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


7 + = 14