Jadwal Harga Tiket KA Maliobro Ekspress: Dongkrak Wisata Jogja dan Malang

Harga Tiket KA Maliobro Ekspress- Jogja saat ini akan semakin mudah dijangkau untuk berwisata maupin bisnis dari kota kota di Jawa.  yang paling baru adalah diluncurkanya KA Malioboro yang melayani rute Jogja-Malang PP. Sebelumnya, warga Malang yang pergi ke Jogja dengan KA eksekutif bisa menggunakan KA Gajayana tujuan Jakarta.

Kereta Api Malioboro tujuan Malang-Jogja dalam waktu dekat ini segera beroperasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi alternatif.

stasiun-tugu

Kereta Malioboro Ekspress melewati rute Malang adalah Blitar, Kediri, Madiun, Solo, dan Yogyakarta. Dengan kenyamanan yang diberikan oleh kereta ini diharapkan dapat mendongkrak pariwisata baik di Yogyakarta maupun Malang.

Kereta Maliobro Ekpress sebanyak enam gerbong, yakni tiga gerbong untuk kelas eksekutif dan tiga gerbong lainnya kelas ekonomi AC.

Kereta ini melewati rute Malang adalah Blitar, Kediri, Madiun, Solo, dan Yogyakarta. Dengan kenyamanan yang diberikan oleh kereta ini diharapkan dapat mendongkrak pariwisata baik di Yogyakarta maupun Malang.

Jadwal keberangkatan dan Kedatangan

  • Malang – JOgja :  08.30 WIB dan tiba di Jogja pada pukul 16.19 WIB
  • Jogja – Malang : 21.00 WIB dan tiba di Malang pukul 03.53 WIB

Waktu tempuh dalam perjalanan mamakan waktu 7 jam

Harga Tiket:

  • Eksekutif: Rp175.000
  • Ekonomi: Rp125.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


6 + = 7